jump to navigation

Britney Spears Bangkit December 30, 2009

Posted by irwanria in Music, Selebritis.
Tags: ,
trackback

Britney Spears

Amerika: Sejak publikasi besar-besaran pada tahun 2007 yang membuatnya depresi, kini Britney Spears telah belajar untuk rileks dan fokus pada kepentingannya sendiri, seperti dilansir ContactMusic (29/12). Penyanyi “Toxic” itu berkata: “Saya belajar untuk lebih memperhatikan diri, tidak merasa tertekan atau depresi tentang suatu hal yang sia-sia. Saya melewati waktu dengan senang dan untuk bekerja di dunia musik.”

“Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang, bahwa saya wanita yang kuat. Banyak hal-hal besar di depan, yang ingin saya capai. Saya merasa positif dan jauh lebih bahagia, semuanya terlihat baik kembali,” katanya. Pembuatan album terbarunya “Circus,” telah membantunya untuk bergerak maju. Musik adalah bagian terbesar dalam hidupnya.(DEA)

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment